No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Signifikansi pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang, baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT Bank Negara Indonesia Syariah pada Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang. Dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, didapatkan 100 responden yang layak dianalisis. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian adalah model analisis regresi linier berganda sedangkan teknik analisis menggunakan Uji F, uji Koefisien Determinasi (R²), Uji t.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selanjutnya produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, harga secara parsial berpengaruh signifiakan terhadap kepuasana nasabah, lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah


Ketersediaan

PS039.2019PS 039 SIT a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 039
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 72 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this