Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
Analisis Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Signifikansi pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Negara Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang, baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT Bank Negara Indonesia Syariah pada Kantor Cabang Pembantu Hidayatullah Semarang. Dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, didapatkan 100 responden yang layak dianalisis. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Model analisis yang digunakan dalam penelitian adalah model analisis regresi linier berganda sedangkan teknik analisis menggunakan Uji F, uji Koefisien Determinasi (R²), Uji t.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selanjutnya produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, harga secara parsial berpengaruh signifiakan terhadap kepuasana nasabah, lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah
Ketersediaan
PS039.2019 | PS 039 SIT a 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 039
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 72 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SITI, Nurhayati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain