Penggayaan APA
Hidayanti. (2019).
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Tamades pada PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Blora (Studi Kasus pada PD Bank Perkreditan Rakyat Blora .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Hidayanti.
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Tamades pada PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Blora (Studi Kasus pada PD Bank Perkreditan Rakyat Blora.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Hidayanti.
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Tamades pada PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Blora (Studi Kasus pada PD Bank Perkreditan Rakyat Blora.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Hidayanti.
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Customer Service terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Tamades pada PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Blora (Studi Kasus pada PD Bank Perkreditan Rakyat Blora.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.