Penggayaan APA

Nafik. (2019). Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pattimura Unit Banyumanik Semarang . Semarang: Polines.

Chicago Style

Nafik. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pattimura Unit Banyumanik Semarang. Semarang: Polines, 2019. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Nafik. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pattimura Unit Banyumanik Semarang. Semarang: Polines, 2019. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Nafik. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pattimura Unit Banyumanik Semarang. Semarang: Polines, 2019. Tugas Akhir Mahasiswa.