Penggayaan APA
Nafik. (2019).
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pattimura Unit Banyumanik Semarang .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Nafik.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pattimura Unit Banyumanik Semarang.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Nafik.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pattimura Unit Banyumanik Semarang.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Nafik.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pattimura Unit Banyumanik Semarang.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.