No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasana Nasabah



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis signifikansi pengaruh kualitas pelayanan, produk, harga, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Ngesrep Semarang) baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Ngesrep Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan Teknik Accidental Sampling. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan, teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R Square), dan Uji Statistik t.
Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, produk, harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Ngesrep Semarang. Secara parsial, variabel kualitas pelayanan, produk, harga, dan lokasi masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Ngesrep Semarang.


Ketersediaan

KP024.2019KP 024 RIZ a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 024 RIZ a 2019 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 117 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP 024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this