Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasana Nasabah
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis signifikansi pengaruh kualitas pelayanan, produk, harga, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Ngesrep Semarang) baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Ngesrep Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden yang dikumpulkan melalui kuesioner dengan Teknik Accidental Sampling. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan, teknik analisis data menggunakan Uji Statistik F, Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R Square), dan Uji Statistik t.
Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, produk, harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Ngesrep Semarang. Secara parsial, variabel kualitas pelayanan, produk, harga, dan lokasi masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Ngesrep Semarang.
Ketersediaan
KP024.2019 | KP 024 RIZ a 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 024 RIZ a 2019 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xix, 117 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP 024
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain