Penggayaan APA
Prayuniar. (2019).
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Paket berbasis SWOT pada PT Pos Indonesia (Persero) Area Ungaran .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Prayuniar.
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Paket berbasis SWOT pada PT Pos Indonesia (Persero) Area Ungaran.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Prayuniar.
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Paket berbasis SWOT pada PT Pos Indonesia (Persero) Area Ungaran.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Prayuniar.
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Paket berbasis SWOT pada PT Pos Indonesia (Persero) Area Ungaran.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.