Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Marketing Mix Terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah Menabung Tabungan Koperasi (TAKOP) Pada Kospin Jasa Kantor Cabang Bogor
Dewi Palupi Kesumaningtiyas, “Analisis Marketing Mix Terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah Menabung Tbungan Koperasi (Takop) Pada Kospin Jasa Kantor Cabng Bogor”, Tugas Akhir DIiI Keuangan dan Perbankan, Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, dibawah bimbingan Mochammad Abdul Kodir, S.E., M.M. dan Nina Woelan Soebroto, S.E., M.M., Agustus 2019. 85 Halaman. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik terhadap pengambilan keputusan nasabah menabung Tabungan Koperasi (Takop) pada Kospin Jasa Kantor Cabang Bogor. Penelitian ini menggunkan data primer dari data kuesioner dan data sekunder yang didapat dari literatur dan jurnal penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan Koperasi (Takop) Kospin Jasa Kantor Cabang Bogor. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linier Berganda. Disamping itu uji yang dilakukan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data yang meliputi uji validitas dan uji reabilitas, serta pengujian asumsi klasik yang meliputi, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas. Kemudian dalam penelitian ini digunakan teknik analisis data uji F, uji t, dan koefisien determinasi (R2). Berasarkan hail analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik secara simultan berpengaruh terhadap pengambilan keputusan naabah menabung Tabungan Koperasi (Takop) pada Kospin Jasa Kantpr Cabang Bogor. Sedangkan secara parsial hanya ada empat variabel yaitu bukti fisik, orang, tempat dan produk yang berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan menabung nasabah Tabungan Koperasi (Takop) pada Kospin Jasa Kantor Cabang Bogor. Untuk tiga lainnya yaitu harga, promosi, dan proses tidaak berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan menabung nasabah Tabungan Koperasi (Takop) pada Kospin Jasa Kantor Cabang Bogor.
Ketersediaan
KP039.2019 | KP 039 DEW a 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 039 DEW a 2019 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 88 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP 039
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain