Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
Analisis Pengaruh Promosi dan Citra Merek terhadap Minat Beli Mobil Toyota pada PT Nasmoco Gombel Semarang
Tingginya persaingan di antara perusahaan otomotif membuat perusahaan harus semakin pintar untuk mengambil hati masyarakat agar tertarik dengan produk yang dijual oleh perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan citra merek terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang datang ke Nasmoco Gombel Semarang. Sampel yang digunakan konsumen yang akan membeli maupun sudah memiliki mobil Toyota. Sampel diambil menggunakan purposive sampling dan menggunakan kuesioner sebagai pengumpulan data. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Y= 4,645 + 0,175 X1 + 0,706 X2 yang memiliki pengaruh paling besar terhadap minat beli adalah citra merek (0,706). Hasil uji F dan uji t membuktikan bahwa variabel promosi dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Koefisien determinasi (R Square) menunjukkan 0,887 ini bearti bahwa 88,7% berkontribusi terhadap minat beli dengan promosi dan citra merek, sedangkan sisanya 11,3% dikontribusi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Perusahaan otomotif perlu lebih pintar dalam mempromosikan produk karena persaingan yang tingi di antara mereka.
Ketersediaan
BT008.2019 | BT 008 HAN a 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 008
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 74 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
HANIN, Mira Rizka Ayuningtyas
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain