No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Promosi dan Citra Merek terhadap Minat Beli Mobil Toyota pada PT Nasmoco Gombel Semarang



Tingginya persaingan di antara perusahaan otomotif membuat perusahaan harus semakin pintar untuk mengambil hati masyarakat agar tertarik dengan produk yang dijual oleh perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan citra merek terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang datang ke Nasmoco Gombel Semarang. Sampel yang digunakan konsumen yang akan membeli maupun sudah memiliki mobil Toyota. Sampel diambil menggunakan purposive sampling dan menggunakan kuesioner sebagai pengumpulan data. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Y= 4,645 + 0,175 X1 + 0,706 X2 yang memiliki pengaruh paling besar terhadap minat beli adalah citra merek (0,706). Hasil uji F dan uji t membuktikan bahwa variabel promosi dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Koefisien determinasi (R Square) menunjukkan 0,887 ini bearti bahwa 88,7% berkontribusi terhadap minat beli dengan promosi dan citra merek, sedangkan sisanya 11,3% dikontribusi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Perusahaan otomotif perlu lebih pintar dalam mempromosikan produk karena persaingan yang tingi di antara mereka.


Ketersediaan

BT008.2019BT 008 HAN a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 008
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 74 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this