No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

The Rating Analysis Of Banking, Soundness By RGEC Method AT PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Periode 2014 - 2018



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kesehatan PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. periode 2014-2018 dengan menggunakan metode RGEC (Risk Profile, Good Corporate Governance, Earning and Capital).

Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi pustaka dan dokumentasi. Variabel pada penelitian ini yaitu Risk Profile yaitu diukur dengan rasio NPL dan LDR, Good Corporate Governance, Earning menggunakan rasio ROA dan NIM, serta Capital menggunakan rasio CAR. Teknik analisis dalam penelitian ini berpedoman pada POJK No.4/POJK.03/2016.

Hasil analisis menunjukkan bahwa PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. pada periode 2014 sampai 2018 secara keseluruhan sangat baik, hal ini bisa dilihat pada bab pembahasan. Namun untuk rasio LDR PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. masuk dalam predikat cukup tinggi. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberi gambaran kepada para stakeholder bank mengenai peringkat kesehatan bank.


Ketersediaan

KP019.2019KP 019 NOV t 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 019 NOV t 2019 C.1
Penerbit Polines Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 77 hal; illus; 29 cm
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP 019
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this