Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Biaya Promotional Mix terhadap Volume Penjualan pada PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri Surakarta General Book Division Jateng dan DIY Periode Tahun 2014-2018
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besarnya pengaruh biaya promotional
mix yaitu biaya advertising, biaya personal selling, biaya sales promotion dan biaya
publicity terhadap volume penjualan pada PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri
Surakarta General Book Division Jateng dan DIY. Metode analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linier
berganda, koefisien determinasi (R2), uji t (parsial), dan uji F (simultan) dengan
tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel biaya
advertising, biaya personal selling, biaya sales promotion dan biaya publicity
secara simultan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Berdasarkan
hasil uji t disimpulkan bahwa variabel biaya advertising dan biaya sales promotion
berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, sedangkan biaya personal
selling dan biaya publicity tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan.
Hasil analisis regresi linier berganda diperoleh Adjusted R2 sebesar 0.256, hal ini
menunjukkan bahwa kontribusi variabel independen dalam menjelaskan variabel
dependen sebesar 25.6% dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak
diteliti.
Ketersediaan
MP004.2019 | MP 004 MAR p 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 004 MAR p 2019
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 86 hal.; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MARTHANIA, Octaviani Pratiwi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain