Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Demak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Demak. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi R2. Hasil uji validitas dan reliabilitas menyatakan bahwa data pada penelitian ini valid dan reliabel. Sedangkan uji asumsi klasik menyatakan bahwa data telah memenuhi asumsi klasik dan uji analisis regresi linier berganda menyatakan bahwa data bisa digunakan untuk mendeteksi kepuasan nasabah. Berdasarkan uji F menghasilkan kesimpulan bahwa variabel tangible (bukti fisik), reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan emphaty (empati) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Demak. Sedangkan berdasarkan uji t menghasilkan kesimpulan bahwa variabel tangible (bukti fisik), reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan emphaty (empati) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Demak.
Ketersediaan
KP014.2019 | KP 014 ASH a 2019 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 014 ASH a 2019 C.1
|
Penerbit | Polines Semarang : Semarang., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 72 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
KP 014
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain