No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Demak



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Demak. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi R2. Hasil uji validitas dan reliabilitas menyatakan bahwa data pada penelitian ini valid dan reliabel. Sedangkan uji asumsi klasik menyatakan bahwa data telah memenuhi asumsi klasik dan uji analisis regresi linier berganda menyatakan bahwa data bisa digunakan untuk mendeteksi kepuasan nasabah. Berdasarkan uji F menghasilkan kesimpulan bahwa variabel tangible (bukti fisik), reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan emphaty (empati) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Demak. Sedangkan berdasarkan uji t menghasilkan kesimpulan bahwa variabel tangible (bukti fisik), reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan) dan emphaty (empati) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Demak.


Ketersediaan

KP014.2019KP 014 ASH a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 014 ASH a 2019 C.1
Penerbit Polines Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 72 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KP 014
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this