No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang, baik secara parsial maupun simultan.
Populasi penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Non probability sampling terdapat 100 responden. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linier berganda. Teknik analisis menggunakan Uji F,Uji dan Koefisiensi Determinasi (R2) yang diolah menggunakan program IBM SPSS statistic 25.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel produk, harga, lokasi, dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang. Secara parsial, variabel harga, lokasi, dan pelayanan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan variabel produk secara parsial berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Jateng Kantor Cabang Utama Semarang.


Ketersediaan

KP009.2019KP 009 KHA a 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 009
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 78 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this