No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, dan Customer Experience terhadap Kepercayaan Pelanggan pada PT PLN (Persero) ULP Klaten Kota



Perkembangan teknologi dan informasi dapat digunakan perusahaan untuk membangun kepercayaan pelanggan. Kepercayaan pelanggan dibutuhkan agar dapat mengembangkan suatu hubungan jangka panjang antara pelanggan dan perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Layanan dan Customer Experience Terhadap Kepercayaan Pelanggan Pada PT PLN (Persero) ULP Klaten Kota dengan mengetahui pengaruh parsial dan simultan variabel kualitas informasi, kualitas layanan dan customer experience terhadap kepercayaan pelanggan PT PLN (Persero) ULP Klaten Kota. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara dengan manager PT PLN (Persero) ULP Klaten Kota dan kuesioner pelanggan. Sampel dalam penelitian ini 100 orang pelanggan PT PLN (Persero) ULP Klaten Kota. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan insidental sampling. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa 82,3% kepercayaan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas informasi, kualitas layanan dan customer experience. Sisanya dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan dan customer experience berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Secara simultan kualitas informasi, kualitas layanan dan customer experience berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan.


Ketersediaan

BT002.2019BT 002 BUN p 2019 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 002
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 140 hal.; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this