Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Kompetensi Komunikasi Teller dan Sercicescape Terhadap Kepuasan Nasabah PD BPR BKK Kendal Cabang Kaliwungu
Saat ini dunia perbankan sangat berperan dalam memajukan perekonomian. Hal ini karena hamper semua sektor yang berhubungan dengan berbagai kegiatan keuangan selalu membutuhkan jasa bank. Oleh sebab itu, maka setiap bank berusaha memberikan pelayanan jasa yang optimal sesuai dengan keinginan atau kebutuhan nasabah sehingga memberikan kepuasan kepada nasabah. Objek penelitian ini adalah nasabah PD BPR BKK Kendal Cabang Kaliwungu. Sampelnya adalah 95 orang responden yang dipilih dengan teknik accidental sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda untuk menemukan hubungan antara variabel-variabel bebas dan variable terikat. Hasil penelitian ini adalah Y = - 5,315 + 0,542X1+ 0,861X2. Diketahui bahwa kompetensi komunikasi dan servicescape secara parsial dan simultan memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di PD BPR BKK Kendal Cabang Kaliwungu.
Ketersediaan
AB066.2018 | AB 066 AFI a 2018 C.1 | PERPUS POLINES | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 066 AFI a 2018 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 85 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AFIATUN Prihatiningrum
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain