No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kompetensi Komunikasi Teller dan Sercicescape Terhadap Kepuasan Nasabah PD BPR BKK Kendal Cabang Kaliwungu



Saat ini dunia perbankan sangat berperan dalam memajukan perekonomian. Hal ini karena hamper semua sektor yang berhubungan dengan berbagai kegiatan keuangan selalu membutuhkan jasa bank. Oleh sebab itu, maka setiap bank berusaha memberikan pelayanan jasa yang optimal sesuai dengan keinginan atau kebutuhan nasabah sehingga memberikan kepuasan kepada nasabah. Objek penelitian ini adalah nasabah PD BPR BKK Kendal Cabang Kaliwungu. Sampelnya adalah 95 orang responden yang dipilih dengan teknik accidental sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda untuk menemukan hubungan antara variabel-variabel bebas dan variable terikat. Hasil penelitian ini adalah Y = - 5,315 + 0,542X1+ 0,861X2. Diketahui bahwa kompetensi komunikasi dan servicescape secara parsial dan simultan memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah di PD BPR BKK Kendal Cabang Kaliwungu.


Ketersediaan

AB066.2018AB 066 AFI a 2018 C.1PERPUS POLINESTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 066 AFI a 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 85 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this