No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Daya Tarik Promosi Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Pada Perumahan Gaia Risidence Semarang



Tujuan Abstrak – penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik promosi dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian rumah. Untuk mencapai tujuan tersebut dengan mengedarkan kuesioner kepada 85 responden yang telah membeli rumah atau yang menempati rumah di Perumahan Gaia Residence Semarang. Desain / metodologi / pendekatan – penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling yaitu sampel jenuh. Penelitian ini menggunakan skala pengukuran semantic defferensial. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan program SPSS Versi 22. Temuan – hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik promosi dan persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Melalui uji hipotesisi analisis regresi linier berganda dihasilkan bahwa secara parsial daya tarik promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, secara parsial persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,799. Keterbatasan penelitian / implikasi – persepsi kualitas memiliki nilai pengaruh yang besar terhadap keputusan pembelian, yaitu sebesar 0,528. Perusahaan perlu mempertahankan kondusifitas kawasan perumahan, mengembangkan desain perumahan serta mutu bahan bangunan perumahan. Selain itu, daya tarik promosi merupakan faktor kedua yang mempunyai nilai pengaruh besar terhadap keputusan pembelian, yaitu sebesar 0,429. Perusahaan perlu memperhatikan daya tarik promosi untuk meningkatkan keputusan pembelian dengan memperhatikan jangkauan promosi perumahan, kualitas penyampaian pesan dalam media serta pilihan media yang digunakan


Ketersediaan

BT024.2018BT 024 NUR p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB024.2018
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xx, 129 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this