No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK), Rasio Kewajiban Penyediaan Modal Minimum (KPMM), Financing Deposit Ratio (FDR), Dan Pendapatan Domestik Bruto (PDB) Terhadap Pembiayaan Mudharabah Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2010-2017



Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK), Rasio Kewajiban Penyediaan Modal Minimum (KPMM), Financing Deposit Ratio (FDR), dan Pendapatan Domestik Bruto (PDB) Terhadap Pembiayaan Mudharabah Bank Umum Syariah di Indonesia pada Periode 2010-2017.
Populasi penelitian ini adalah seluruh Laporan Keuangan Tahunan Bank Umum Syariah di Indonesia periode 2010-2017. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 8 (delapan) Bank Umum Syariah. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi data panel dan pengujian kelayakan model yaitu uji t, uji F dan uji R2.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Financing Deposit Ratio (FDR) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap pembiayaan mudharabah Bank Umum Syariah di Indonesia pada Periode 2010-2017. Adapun rasio Kewajiban Penyediaan Modal Minimum (KPMM) berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap pembiayaan mudharabah Bank Umum Syariah di Indonesia pada Periode 2010-2017. Terakhir Pendapatan Domestik Bruto (PDB) memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap pembiayaan mudharabah Bank Umum Syariah di Indonesia pada Periode 2010-2017.


Ketersediaan

PS018.2018PS 018 UMI a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 018 UMI a 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 110 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this