Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Implementasi Strategi Pemasaran pada Perum Perumnas Cabang Semarang
Pemasaran merupakan salah satu ilmu ekonomi yang telah lama berkembang dan sampai pada saat ini pemasran sangat penting bagi perusahaan. Karena mempengaruhi keberhasilan suatu perusahaan tersebut untuk bisa bertahan di dalam pangsa pasar. Oleh karena itu diperlukan strategi pemasaran yang dapat memberikan pengaruh untuk menentukan berhasil atau tidaknya dalam memasarkan produknya dengan baik. Untuk menerapkan strategi pemasaran yang baik dan tepat, Perum Perumnas Cabang Semarang perlu melakukan prosedur pengambilan keputusan strategi pemasaran terlebih dahulu. Perum Perumnas Cabang Semarang dalam menerapkan strategi pemasarannya mendapatkan hambatan yang menjadi penghalang salah satunya yaitu dari faktor konsumen , namun hambatan tersebut dapat diatasai dengan solusi yang baik yaitu dengan bersikap baik dan ramah kepada konsumen.
Ketersediaan
AB057.2018 | AB 057 VIO i 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 057 VIO i 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 51 hal.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
VIOLA, Ayuna Yulmaninda
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain