No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Implementasi Strategi Pemasaran pada Perum Perumnas Cabang Semarang



Pemasaran merupakan salah satu ilmu ekonomi yang telah lama berkembang dan sampai pada saat ini pemasran sangat penting bagi perusahaan. Karena mempengaruhi keberhasilan suatu perusahaan tersebut untuk bisa bertahan di dalam pangsa pasar. Oleh karena itu diperlukan strategi pemasaran yang dapat memberikan pengaruh untuk menentukan berhasil atau tidaknya dalam memasarkan produknya dengan baik. Untuk menerapkan strategi pemasaran yang baik dan tepat, Perum Perumnas Cabang Semarang perlu melakukan prosedur pengambilan keputusan strategi pemasaran terlebih dahulu. Perum Perumnas Cabang Semarang dalam menerapkan strategi pemasarannya mendapatkan hambatan yang menjadi penghalang salah satunya yaitu dari faktor konsumen , namun hambatan tersebut dapat diatasai dengan solusi yang baik yaitu dengan bersikap baik dan ramah kepada konsumen.


Ketersediaan

AB057.2018AB 057 VIO i 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 057 VIO i 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 51 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this