Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Strategi Pemasaran Produksi Gadai Syariah pada PT Pegadaian Syariah Cabang Ngaliyan Semarang
Tujuan dari Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT Pegadaian Syariah Cabang Ngaliyan Semarang. Sumber data dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder yang diperoleh dari wawancara dengan Kepala Unit Syariah PT Pegadaian Cabang Ngaliyan Semarang dan dokumentasi melalui literatur literatur, dan sumber-sumber lain yang relevan dengan penelitian ini. Penelitian ini menghasilkan temuan berikut. Pertama, strategi pemasaran yang digunakan oleh Pegadaian Cabang Ngaliyan Semarang Syariah menggunakan strategi 4P: Produk, Harga, Tempat, dan Promosi. Dalam hal produk dengan mengembangkan produk Ar-Rahn menjadi ARRUM (Ar-Rahn untuk Usaha Kecil Mikro) dan memperkirakan optimasi. Dalam hal distribusi, yang dilakukan dengan membuka UPC (Unit Layanan Cabang). Dalam hal harga yaitu pengoptimalan taksiran, dan dalam hal promosi yaitu melalui iklan di tv, brosur, pamflet , souvenir dll
Ketersediaan
AB056.2018 | AB 056 EVA s 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 056 EVA s 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 60 hal.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
EVA, Dhiyah Pertiwi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain