No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Strategi Pemasaran Produksi Gadai Syariah pada PT Pegadaian Syariah Cabang Ngaliyan Semarang



Tujuan dari Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT Pegadaian Syariah Cabang Ngaliyan Semarang. Sumber data dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder yang diperoleh dari wawancara dengan Kepala Unit Syariah PT Pegadaian Cabang Ngaliyan Semarang dan dokumentasi melalui literatur literatur, dan sumber-sumber lain yang relevan dengan penelitian ini. Penelitian ini menghasilkan temuan berikut. Pertama, strategi pemasaran yang digunakan oleh Pegadaian Cabang Ngaliyan Semarang Syariah menggunakan strategi 4P: Produk, Harga, Tempat, dan Promosi. Dalam hal produk dengan mengembangkan produk Ar-Rahn menjadi ARRUM (Ar-Rahn untuk Usaha Kecil Mikro) dan memperkirakan optimasi. Dalam hal distribusi, yang dilakukan dengan membuka UPC (Unit Layanan Cabang). Dalam hal harga yaitu pengoptimalan taksiran, dan dalam hal promosi yaitu melalui iklan di tv, brosur, pamflet , souvenir dll


Ketersediaan

AB056.2018AB 056 EVA s 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 056 EVA s 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 60 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this