Penggayaan APA

Sari. (2018). Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner pada PT BRI (Persero) Tbk KCP Mataram Semarang . Semarang: Perpus Polines.

Chicago Style

Sari. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner pada PT BRI (Persero) Tbk KCP Mataram Semarang. Semarang: Perpus Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Sari. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner pada PT BRI (Persero) Tbk KCP Mataram Semarang. Semarang: Perpus Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Sari. Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner pada PT BRI (Persero) Tbk KCP Mataram Semarang. Semarang: Perpus Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.