Penggayaan APA
Sari. (2018).
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner pada PT BRI (Persero) Tbk KCP Mataram Semarang .
Semarang:
Perpus Polines.
Chicago Style
Sari.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner pada PT BRI (Persero) Tbk KCP Mataram Semarang.
Semarang:
Perpus Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Sari.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner pada PT BRI (Persero) Tbk KCP Mataram Semarang.
Semarang:
Perpus Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Sari.
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan Frontliner pada PT BRI (Persero) Tbk KCP Mataram Semarang.
Semarang:
Perpus Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.