No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Jateng Cabang Pembantu Sampangan



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh variabel Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Jateng Cabang Pembantu Sampangan. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui pengisian kuesioner kepada 100 nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu Sampangan. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling sedangkan metode pengujian data dilakukan dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji t, Uji F, dan Koefisien Determinasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 24. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan baik secara simultan dan parsial variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng Cabang Pembantu Sampangan dan variabel Kehandalan merupakan variabel dominan yang berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank Jateng Cabang Pembantu Sampangan.


Ketersediaan

KP068.2018KP 068 ARD a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 068 ARD a 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 76 hal; illus; 29 cm
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this