Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Honda BeAT (studi kasus pada Konsumen Honda BeAT di PT Prima Zirang Utama
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Honda BeAT di Kecamatan Tembalang. Dalam penelitian ini terdapat 100 responden, responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode pengumpulan dalam penelitian ini menggunakan studi pustaka, wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji t, uji F dan koefisien determinasi . Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa variabel bebas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F diketahui bahwa secara simultan variabel keputusan pembelian dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari regresi linear berganda: . Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi didapatkan 0,530 yang berarti variabel kualitas produk dan variabel harga menerangkan variasi variabel keputusan pembelian sebesar 53%, sisanya 47% diterangkan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Ketersediaan
AB059.2018 | AB 059 KRI p 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 059 KRI p 2018 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xv, 81 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
KRISNAWAN Adhi Nugroho
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain