No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Honda BeAT (studi kasus pada Konsumen Honda BeAT di PT Prima Zirang Utama



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Honda BeAT di Kecamatan Tembalang. Dalam penelitian ini terdapat 100 responden, responden dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode pengumpulan dalam penelitian ini menggunakan studi pustaka, wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah uji t, uji F dan koefisien determinasi . Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa variabel bebas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F diketahui bahwa secara simultan variabel keputusan pembelian dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari regresi linear berganda: . Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi didapatkan 0,530 yang berarti variabel kualitas produk dan variabel harga menerangkan variasi variabel keputusan pembelian sebesar 53%, sisanya 47% diterangkan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini


Ketersediaan

AB059.2018AB 059 KRI p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 059 KRI p 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 81 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this