Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
The Influences of Product, Price, Promotion, Place, and Service Quality Towards Customer Satisfaction AT PT Bank Muamalat Indonesia Semarang Branch Office
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi,
lokasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Muamalat
Indonesia Kantor Cabang Semarang, baik secara simultan maupun parsial.
Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan
kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada
PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Dengan metode
pengambilan sampel puposive sampling didapatkan 100 sampel yang layak untuk
diteliti. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi
linier berganda dan teknik analsis menggunakan Uji F, Uji Koefisien Determinasi
(R2), serta Uji t yang diproses menggunakan program SPSS 22.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi, lokasi,
dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
nasabah. Selanjutnya produk, harga, promosi, lokasi, dan kualitas layanan secara
parsial masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang.
Ketersediaan
PS024.2018 | PS 024 MUH t 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 024 MUH t 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xix, 135 hal.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MUHAMMAD, Banu Kamal Alfirdaus
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain