No image available for this title

SKRIPSI

The Influences of Product, Price, Promotion, Place, and Service Quality Towards Customer Satisfaction AT PT Bank Muamalat Indonesia Semarang Branch Office



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi,
lokasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Muamalat
Indonesia Kantor Cabang Semarang, baik secara simultan maupun parsial.
Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan
kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada
PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Dengan metode
pengambilan sampel puposive sampling didapatkan 100 sampel yang layak untuk
diteliti. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi
linier berganda dan teknik analsis menggunakan Uji F, Uji Koefisien Determinasi
(R2), serta Uji t yang diproses menggunakan program SPSS 22.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi, lokasi,
dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
nasabah. Selanjutnya produk, harga, promosi, lokasi, dan kualitas layanan secara
parsial masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

PS024.2018PS 024 MUH t 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 024 MUH t 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 135 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this