Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan Kargo pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Semarang
Tujuan utama dari Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan di Garuda Indonesia Kargo Semarang dalam memberikan layanan.
Tugas Akhir ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Data dikumpulkan dengan kuesioner, wawancara, obeservasi, dan studi pustaka. Penelitian ini menggunakan acak sampling sederhana. Analisis deskriptif yang digunakan adalah uji chocran dan skala dikotomi. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa nilai rata-rata untuk Reliability adalah 76. Emphaty adalah 74,3. Assurance adalah 72,3. Tangible adalah 71,6. Dan Responsiveness adalah 70. Sedangkan yang perlu ditingkatkan adalah dalam pemberitahuan jadwal penerbangan. Disimpulkan bahwa kualitas pelayanan GIA Kargo baik. Ini menunjukkan bahwa pelanggan setuju dengan pernyataan tentang kualitas layanan.
Ketersediaan
MP014.2018 | MP 014 VIK p 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 014 VIK p 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 76 hal.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
VIKA, Arwanda Soraya
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain