No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan Kargo pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Semarang



Tujuan utama dari Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan di Garuda Indonesia Kargo Semarang dalam memberikan layanan.
Tugas Akhir ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Data dikumpulkan dengan kuesioner, wawancara, obeservasi, dan studi pustaka. Penelitian ini menggunakan acak sampling sederhana. Analisis deskriptif yang digunakan adalah uji chocran dan skala dikotomi. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa nilai rata-rata untuk Reliability adalah 76. Emphaty adalah 74,3. Assurance adalah 72,3. Tangible adalah 71,6. Dan Responsiveness adalah 70. Sedangkan yang perlu ditingkatkan adalah dalam pemberitahuan jadwal penerbangan. Disimpulkan bahwa kualitas pelayanan GIA Kargo baik. Ini menunjukkan bahwa pelanggan setuju dengan pernyataan tentang kualitas layanan.


Ketersediaan

MP014.2018MP 014 VIK p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 014 VIK p 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 76 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this