Penggayaan APA
Soraya. (2018).
Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan Kargo pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Semarang .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Soraya.
Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan Kargo pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Semarang.
Semarang:
Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Soraya.
Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan Kargo pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Semarang.
Semarang:
Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Soraya.
Persepsi Pelanggan terhadap Kualitas Layanan Kargo pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Semarang.
Semarang:
Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.