Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Citra Merek Datsun Cross (studi kasus pada penonton iklan televisi dutsun Cross di kelurahan Bulusan)
Penelitian ini tentang pengaruh iklan dan harga terhadap citra merek Datsun
Cross di wilayah Bulusan. Persaingan yang ketat di dunia otomotif, terutama di dunia
otomotif sehingga produsen harus menjadikan produk mereka menjadi merek yang
memikat hati masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh iklan dan harga terhadap citra merek. Populasi dalam penelitian ini adalah
orang-orang yang tinggal di Bulusan. Sampel menggunakan responden yang telah
menonton iklan Datsun Cross dan tahu wawasan tentang harga mobil. Sampel diambil
secara accidental sampling dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner.
Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa y=
6,983+0,760X1+0,005X2 yang memiliki pengaruh paling besar terhadap citra merek
adalah iklan (0,76). Hasil uji F dan uji t membuktikan bahwa variabel iklan memiliki
pengaruh positif terhadap citra merek, sedangkan variabel harga tidak memiliki
pengaruh terhadap citra merek. Koefisien determinasi (R square) menunjukkan 0,601
ini berarti bahwa 60,1% berkontribusi terhadap citra merek dengan iklan dan variabel
harga, sedangkan sisanya 39,9% dikontribusikan oleh variabel lain yang tidak diteliti
dalam penelitian ini.
Ketersediaan
MP015.2018 | MP 015 MUC p 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 015 MUC p 2018
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xv, 88 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain