No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Citra Merek Datsun Cross (studi kasus pada penonton iklan televisi dutsun Cross di kelurahan Bulusan)



Penelitian ini tentang pengaruh iklan dan harga terhadap citra merek Datsun
Cross di wilayah Bulusan. Persaingan yang ketat di dunia otomotif, terutama di dunia
otomotif sehingga produsen harus menjadikan produk mereka menjadi merek yang
memikat hati masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh iklan dan harga terhadap citra merek. Populasi dalam penelitian ini adalah
orang-orang yang tinggal di Bulusan. Sampel menggunakan responden yang telah
menonton iklan Datsun Cross dan tahu wawasan tentang harga mobil. Sampel diambil
secara accidental sampling dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner.
Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa y=
6,983+0,760X1+0,005X2 yang memiliki pengaruh paling besar terhadap citra merek
adalah iklan (0,76). Hasil uji F dan uji t membuktikan bahwa variabel iklan memiliki
pengaruh positif terhadap citra merek, sedangkan variabel harga tidak memiliki
pengaruh terhadap citra merek. Koefisien determinasi (R square) menunjukkan 0,601
ini berarti bahwa 60,1% berkontribusi terhadap citra merek dengan iklan dan variabel
harga, sedangkan sisanya 39,9% dikontribusikan oleh variabel lain yang tidak diteliti
dalam penelitian ini.


Ketersediaan

MP015.2018MP 015 MUC p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 015 MUC p 2018
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 88 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this