Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Brizzi Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Brizzi Pada PT BRI (Persero) Tbk Kantor Cabang Brigjen Sudiarto Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk Brizzi terhadap tingkat kepuasan nasabah Brizzi pada Bank BRI Cabang Brigjen Sudiarto Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Metode pengumplan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank BRI Cabang Brigjen Sudiarto Semarang, sebanyak 100 nasabah. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah non probalitity sampling dan pengambilan sampel yang diambil dengan teknik accidental sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara simultan kualitas produk Brizzi berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah Brizzi. Secara parsial variabel performance berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah Brizzi sedang variabel features, serviceability, conformance, dan image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Brizzi
Ketersediaan
KP067.2018 | KP 067 DWI a 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 067 DWI a 2018 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 69 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DWI SEPTIAN Rifqihanto
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain