No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Brizzi Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Brizzi Pada PT BRI (Persero) Tbk Kantor Cabang Brigjen Sudiarto Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk Brizzi terhadap tingkat kepuasan nasabah Brizzi pada Bank BRI Cabang Brigjen Sudiarto Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Metode pengumplan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank BRI Cabang Brigjen Sudiarto Semarang, sebanyak 100 nasabah. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah non probalitity sampling dan pengambilan sampel yang diambil dengan teknik accidental sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara simultan kualitas produk Brizzi berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah Brizzi. Secara parsial variabel performance berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah Brizzi sedang variabel features, serviceability, conformance, dan image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Brizzi


Ketersediaan

KP067.2018KP 067 DWI a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 067 DWI a 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 69 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this