No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Peran Call Center Dalam Peningkatan Pelayanan PDAM Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran call center PDAM Tirta Moedal semarang dan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan call center PDAM Tirta Moedal Semarang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan melakukan observasi, wawancara dan studi dokumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran call center PDAM Tirta moedal Semarang adalah untuk mempermudah pelanggan dalam pengaduan dan informasi, untuk mempersingkat waktu mendapatkan pengaduan dan realisasi tindak lanjut, memerikan informasi terbuka untuk masyarakat atau pelanggan, dan sebagai edukasi masyarakat. Selanjutnya, tingkat kualitas pelayanan call center PDAM Tirta Moedal semarang dapat dilihat dari cara mengangkat telepon, mengucapkan salam pembuka, identitas perusahaan, memberikan bantuan dan pelayanan, memberikan perhatian, dan antusias.


Ketersediaan

AB086.2018AB 086 NAN p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 086 NAN p 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv. 49 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this