Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Peran Call Center Dalam Peningkatan Pelayanan PDAM Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran call center PDAM Tirta Moedal semarang dan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan call center PDAM Tirta Moedal Semarang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan melakukan observasi, wawancara dan studi dokumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran call center PDAM Tirta moedal Semarang adalah untuk mempermudah pelanggan dalam pengaduan dan informasi, untuk mempersingkat waktu mendapatkan pengaduan dan realisasi tindak lanjut, memerikan informasi terbuka untuk masyarakat atau pelanggan, dan sebagai edukasi masyarakat. Selanjutnya, tingkat kualitas pelayanan call center PDAM Tirta Moedal semarang dapat dilihat dari cara mengangkat telepon, mengucapkan salam pembuka, identitas perusahaan, memberikan bantuan dan pelayanan, memberikan perhatian, dan antusias.
Ketersediaan
AB086.2018 | AB 086 NAN p 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 086 NAN p 2018 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xiv. 49 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NANA Rosalina
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain