Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Atas Kualitas Pelayanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Karang Ayu Semarang
ABSTRAK Evita Tri Wardani, “Analisis Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Atas Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Karang Ayu Semarang”, Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang , dibawah bimbingan Prihatiningsih, S.E., M.M. dan Manarotul Fatati, S.E., M.M., Agustus 2018, 55 halaman. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana meningkatkan kepuasan nasabah tabungan Britama atas kualitas pelayanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Karang Ayu Semarang dengan lima dimensi kualitas pelayanan yaitu: bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan), dan empati. Adapun data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Karang Ayu Semarang, sedangkan jumlah sampel yang diambil adalah 94 orang nasabah. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji kepuasan. Hasil uji validitas dan uji reabilitas seluruh items dari lima dimensi dinyatakan valid dan reliabel. Dari hasil uji kepuasan dengan menggunakan uji indeks kepuasan dengan weighting average 3,677 berarti keseluruhan nasabah merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Karang Ayu Semarang
Ketersediaan
KP059.2018 | KP 059 EVI a 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 059 EVI a 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 55 hal.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
EVITA, Tri Wardani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain