No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Atas Kualitas Pelayanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Karang Ayu Semarang



ABSTRAK Evita Tri Wardani, “Analisis Kepuasan Nasabah Tabungan Britama Atas Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Karang Ayu Semarang”, Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang , dibawah bimbingan Prihatiningsih, S.E., M.M. dan Manarotul Fatati, S.E., M.M., Agustus 2018, 55 halaman. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana meningkatkan kepuasan nasabah tabungan Britama atas kualitas pelayanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Karang Ayu Semarang dengan lima dimensi kualitas pelayanan yaitu: bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan), dan empati. Adapun data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Karang Ayu Semarang, sedangkan jumlah sampel yang diambil adalah 94 orang nasabah. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji kepuasan. Hasil uji validitas dan uji reabilitas seluruh items dari lima dimensi dinyatakan valid dan reliabel. Dari hasil uji kepuasan dengan menggunakan uji indeks kepuasan dengan weighting average 3,677 berarti keseluruhan nasabah merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Karang Ayu Semarang


Ketersediaan

KP059.2018KP 059 EVI a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 059 EVI a 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 55 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this