No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Sistem Informasi Application Core Business (ACB) pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi Application Core Business pada PT Taspen KCU Semarang. Metode penentuan sampel dengan metode teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah staf bagian keuangan dan bagian pelayanan pada PT Taspen KCU Semarang sejumlah 45 pegawai. Data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan observasi. Sedangkan data sekunder diperoleh dari catatan atau historis yang tersusun dalam arsip perusahaan. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.


Ketersediaan

KA033.2018KA 033 MEI a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 033 MEI a 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiii, 52 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this