Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Sistem Informasi Application Core Business (ACB) pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna sistem informasi Application Core Business pada PT Taspen KCU Semarang. Metode penentuan sampel dengan metode teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah staf bagian keuangan dan bagian pelayanan pada PT Taspen KCU Semarang sejumlah 45 pegawai. Data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan observasi. Sedangkan data sekunder diperoleh dari catatan atau historis yang tersusun dalam arsip perusahaan. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.
Ketersediaan
KA033.2018 | KA 033 MEI a 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 033 MEI a 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 52 hal.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MEILA, Resi Prasasti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain