Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
The Analysis Of The Influence of Promotional Mix Towards Customers Decision to Save AT PT. Bank Tabungan Negara (Persero) TBK Branch Office Semarang
Nizary, Prima “Analisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang”. Tugas Akhir Diploma III Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Nina Woelan Soebroto, S.E., M.M. dan Drs. Moh. Muslikh, M.Pd., Agustus 2018. ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh variabel periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan personal selling secara simultan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Semarang, dan menganalisis pengaruh periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan personal selling secara parsial terhadap keputusan nasabah menabung pada PT. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Semarang, Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan pada PT. Bank Tabungan Negara Semarang Kantor Cabang Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 100 nasabah tabungan pada PT. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Semarang. Model analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji F, Uji t, dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Sedangkan, data yang diperoleh diproses menggunakan program SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan personal selling secara simultan berpengaruh signifikan atau sebesar 80.2 terhadap keputusan nasabah menabung. Selanjutnya periklanan secara parsial atau sebesar 2.027 berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung, promosi penjualan secara parsial atau sebesar 3.328 berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung, hubungan masyarakat secara parsial atau sebesar 2.591 berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung, dan personal selling secara parsial atau sebesar 3.478 berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung. Penulis berharap penelitian ini akan bermanfaat untuk institusi perbankan pada umumnya dan PT. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Semarang pada khususnya untuk meningkatkan keputusan nasabah menabung agar tujuan yang ditargetkan oleh bank dapat dimaksimalkan untuk dicapai pada masa yang akan datang
Ketersediaan
KP042.2018 | KP 042 PRI t 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 042 PRI t 2018 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xxii, 79 hal; Illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
PRIMA Nizary
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain