Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Implementasi Customer RelationshipvManagement (CRM) Pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang ungaran
Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengetahui implementasi program CRM di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran , tujuan program 4P, memuat dalam pelaksanaan program 4p, dan kendala dalam implementasi CRM. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian analisis deskriptif kualitatif. Metode dalam pengumpulan data adalah wawancara, observasi, dan studi pustaka. Hasil dari penelitian ini adalah bagaimana implementasi CRM yang dilakukan di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran. Tujuan CRM adalah untuk membuat peserta setia dan patuh bukan karena sifatnya yang wajib melainkan karena kebutuhannya serta pelayanannya. Implementasi crm pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran dilakukan terhadap sumber daya manusia, proses pelayanan, dan teknologi.
Ketersediaan
AB040.2018 | AB 040 NUR i 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 040 NUR i 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 74 hal,; ilus,; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NUR, Setyoningsih
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain