No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Implementasi Customer RelationshipvManagement (CRM) Pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang ungaran



Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengetahui implementasi program CRM di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran , tujuan program 4P, memuat dalam pelaksanaan program 4p, dan kendala dalam implementasi CRM. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian analisis deskriptif kualitatif. Metode dalam pengumpulan data adalah wawancara, observasi, dan studi pustaka. Hasil dari penelitian ini adalah bagaimana implementasi CRM yang dilakukan di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran. Tujuan CRM adalah untuk membuat peserta setia dan patuh bukan karena sifatnya yang wajib melainkan karena kebutuhannya serta pelayanannya. Implementasi crm pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ungaran dilakukan terhadap sumber daya manusia, proses pelayanan, dan teknologi.


Ketersediaan

AB040.2018AB 040 NUR i 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 040 NUR i 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 74 hal,; ilus,; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this