Penggayaan APA
Dani. (2018).
Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Layanan Terhadap retensi Pelanggan Melalui Pendekatan Pakistan Service Quality (pakserv) Pada PT. Perusahaan Gas Negara Tbk Area Semarang .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Dani.
Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Layanan Terhadap retensi Pelanggan Melalui Pendekatan Pakistan Service Quality (pakserv) Pada PT. Perusahaan Gas Negara Tbk Area Semarang.
Semarang:
Polines,
2018.
SKRIPSI.
MLA Style
Dani.
Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Layanan Terhadap retensi Pelanggan Melalui Pendekatan Pakistan Service Quality (pakserv) Pada PT. Perusahaan Gas Negara Tbk Area Semarang.
Semarang:
Polines,
2018.
SKRIPSI.
Turabian Style
Dani.
Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Layanan Terhadap retensi Pelanggan Melalui Pendekatan Pakistan Service Quality (pakserv) Pada PT. Perusahaan Gas Negara Tbk Area Semarang.
Semarang:
Polines,
2018.
SKRIPSI.