Penggayaan APA

Dani. (2018). Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Layanan Terhadap retensi Pelanggan Melalui Pendekatan Pakistan Service Quality (pakserv) Pada PT. Perusahaan Gas Negara Tbk Area Semarang . Semarang: Polines.

Chicago Style

Dani. Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Layanan Terhadap retensi Pelanggan Melalui Pendekatan Pakistan Service Quality (pakserv) Pada PT. Perusahaan Gas Negara Tbk Area Semarang. Semarang: Polines, 2018. SKRIPSI.

MLA Style

Dani. Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Layanan Terhadap retensi Pelanggan Melalui Pendekatan Pakistan Service Quality (pakserv) Pada PT. Perusahaan Gas Negara Tbk Area Semarang. Semarang: Polines, 2018. SKRIPSI.

Turabian Style

Dani. Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Layanan Terhadap retensi Pelanggan Melalui Pendekatan Pakistan Service Quality (pakserv) Pada PT. Perusahaan Gas Negara Tbk Area Semarang. Semarang: Polines, 2018. SKRIPSI.