No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Tabungan Simpedes pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pattimura Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap tingkat Kepuasan Nasabah tabungan Simpedes pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Simpedes pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang sebanyak 100 nasabah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah secara simultan maupun parsial. Variabel yang memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan nasabah adalah variabel emphaty dengan nilai beta sebesar 31,1. Sedangkan variabel yang memiliki pengaruh terendah terhadap kepuasan nasabah adalah variabel responsiveness dengan nilai beta sebesar 11,8.


Ketersediaan

KP021.2018KP 021 SHE a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 021 SHE a 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 67 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this