Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Tabungan Simpedes pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pattimura Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap tingkat Kepuasan Nasabah tabungan Simpedes pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Simpedes pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pattimura Semarang sebanyak 100 nasabah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah secara simultan maupun parsial. Variabel yang memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan nasabah adalah variabel emphaty dengan nilai beta sebesar 31,1. Sedangkan variabel yang memiliki pengaruh terendah terhadap kepuasan nasabah adalah variabel responsiveness dengan nilai beta sebesar 11,8.
Ketersediaan
KP021.2018 | KP 021 SHE a 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 021 SHE a 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 67 hal.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
SHELVIA, Amelinda Nurmaulia
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain