Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Menabung Emas Pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Ungaran
Tujuan utama Tugas Akhir ini untuk mengidentifikasi pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah menabung emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Ungaran. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan metode observasi,kuesioner, dan studi pustaka. Analisis statistik menggunakan regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat nasabah menabung emas. Dengan hasil analisis regresi linier berganda sebesar Y = 0,071 + 0,458X1 + 0,534X2 yang menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan merupakan variabel yang paling mempengaruhi minat nasabah menabung emas. Hasil uji t meunjukkan bahwa hasil dari promosi 4,337 dan kualitas pelayanan 5,959 yang artinya lebih besar dari t tabel yaitu 1,984 dengan tingkat signifikan 2,5%. Kemudian hasil dari koefisien determinasi adalah 0,480 atau 48% dari minat nasabah menabung emas dipengaruhi oleh promosi dan kualitas pelayanan, sedangkan lainnya adalah 52% dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.
Ketersediaan
AB016.2018 | AB 016 FAR p 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 016 FAR p 2018 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 93 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FARAH Kemala Pratidina
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain