No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Nasabah Menabung Emas Pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Ungaran



Tujuan utama Tugas Akhir ini untuk mengidentifikasi pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah menabung emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Ungaran. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan metode observasi,kuesioner, dan studi pustaka. Analisis statistik menggunakan regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji f, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat nasabah menabung emas. Dengan hasil analisis regresi linier berganda sebesar Y = 0,071 + 0,458X1 + 0,534X2 yang menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan merupakan variabel yang paling mempengaruhi minat nasabah menabung emas. Hasil uji t meunjukkan bahwa hasil dari promosi 4,337 dan kualitas pelayanan 5,959 yang artinya lebih besar dari t tabel yaitu 1,984 dengan tingkat signifikan 2,5%. Kemudian hasil dari koefisien determinasi adalah 0,480 atau 48% dari minat nasabah menabung emas dipengaruhi oleh promosi dan kualitas pelayanan, sedangkan lainnya adalah 52% dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.


Ketersediaan

AB016.2018AB 016 FAR p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 016 FAR p 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 93 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this