No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Penerapan Bauran Promosi Produk "VIAR" Pada PT Kencana Laju Mandiri Semarang



Dalam melakukan kegiatan bisnis, perusahaan harus mampu mengatasi
persaingan yang ada diantara para kompetitor. Dalam melakukan persaingan
banyak strategi atau cara yang dapat dilakukan salah satunya adalah promosi.
Begitupun dengan yang dilakukan oleh PT Kencana Laju Mandiri Semarang. PT
Kencana Laju Mandiri Semarang memiliki cara tersendiri untuk melakukan
promosi agar meningkatkan omset penjualan. PT Kencana Laju Mandiri
Semarang adalah dealer resmi produk “Viar” yang langsung berada dibawah
manajemen PT Triangle Motorindo. Penelitian ini mengadakan penelitian untuk
mengetahui bauran promosi yang dilakukan oleh PT Kencana Laju Mandiri
Semarang. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif, data kuantitatif, data
primer dan data sekunder. Selain itu teknik pengumpulan data yang digunakan
yaitu wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Pada PT Kencana Laju
Mandiri Semarang promosi yang diterapkan adalah periklanan, promosi
penjualan, penjualan personal, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran
langsung.


Ketersediaan

MP008.2018MP 008 IGO p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 008 IGO p 2018 C.1
Penerbit Perpus Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 51 hal; illus; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this