Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
Tugas Akhir Mahasiswa
Penerapan Bauran Promosi Produk "VIAR" Pada PT Kencana Laju Mandiri Semarang
Dalam melakukan kegiatan bisnis, perusahaan harus mampu mengatasi
persaingan yang ada diantara para kompetitor. Dalam melakukan persaingan
banyak strategi atau cara yang dapat dilakukan salah satunya adalah promosi.
Begitupun dengan yang dilakukan oleh PT Kencana Laju Mandiri Semarang. PT
Kencana Laju Mandiri Semarang memiliki cara tersendiri untuk melakukan
promosi agar meningkatkan omset penjualan. PT Kencana Laju Mandiri
Semarang adalah dealer resmi produk “Viar” yang langsung berada dibawah
manajemen PT Triangle Motorindo. Penelitian ini mengadakan penelitian untuk
mengetahui bauran promosi yang dilakukan oleh PT Kencana Laju Mandiri
Semarang. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif, data kuantitatif, data
primer dan data sekunder. Selain itu teknik pengumpulan data yang digunakan
yaitu wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Pada PT Kencana Laju
Mandiri Semarang promosi yang diterapkan adalah periklanan, promosi
penjualan, penjualan personal, hubungan masyarakat dan publisitas, pemasaran
langsung.
Ketersediaan
MP008.2018 | MP 008 IGO p 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 008 IGO p 2018 C.1
|
Penerbit | Perpus Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xv, 51 hal; illus; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
IGOR Sabrianto Napitupulu
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain