No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Promosi Penjualan dan Penjualan Perorangan terhadap Volume Penjualan Mobil Toyota Avanza pada PT Nasmoco Gombel Semarang



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Promosi Penjualan dan Penjualan Perorangan terhadap Volume Penjualan pada PT. Nasmoco Gombel Semarang. Metode yang digunakan untuk menganalisis data adalah uji asumsi klasik, uji f (simultan), uji t (parsial), dan koefisien uji determinasi (R2 ). Berdasarkan hasil penelitian ini, hasil uji statistik uji F memiliki nilai signifikan < tingkat signifikan (0,000 < 0,05). Ini berarti bahwa promosi penjualan dan penjualan perorangan memiliki dampak signifikan pada Volume Penjualan secara bersamaan. Dari hasil uji koefisien determinasi, adjusted R2 memiliki nilai 0,527. Ini berarti bahwa dampak variabel independen (promosi penjualan dan penjualan perorangan) terhadap variabel dependen (volume penjualan) adalah sebesar 52,7%, sedangkan sisanya 47,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang berada di luar penelitian ini.


Ketersediaan

BT007.2018BT 007 IRM p 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BT 007 IRM p 2018 C.1
Penerbit Polines : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 77 hal.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this