Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
Pengaruh Promosi Penjualan dan Penjualan Perorangan terhadap Volume Penjualan Mobil Toyota Avanza pada PT Nasmoco Gombel Semarang
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Promosi Penjualan dan Penjualan Perorangan terhadap Volume Penjualan pada PT. Nasmoco Gombel Semarang. Metode yang digunakan untuk menganalisis data adalah uji asumsi klasik, uji f (simultan), uji t (parsial), dan koefisien uji determinasi (R2 ). Berdasarkan hasil penelitian ini, hasil uji statistik uji F memiliki nilai signifikan < tingkat signifikan (0,000 < 0,05). Ini berarti bahwa promosi penjualan dan penjualan perorangan memiliki dampak signifikan pada Volume Penjualan secara bersamaan. Dari hasil uji koefisien determinasi, adjusted R2 memiliki nilai 0,527. Ini berarti bahwa dampak variabel independen (promosi penjualan dan penjualan perorangan) terhadap variabel dependen (volume penjualan) adalah sebesar 52,7%, sedangkan sisanya 47,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang berada di luar penelitian ini.
Ketersediaan
BT007.2018 | BT 007 IRM p 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BT 007 IRM p 2018 C.1
|
Penerbit | Polines : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 77 hal.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
IRMA, Suryani Kusumaningrum
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain