Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Automatic Teller Machine (ATM) terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), TBK. Kantor Cabang Semarang Pandanaran
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan automatic teller machine (ATM) terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang Pandanaran. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dan insidental sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa model regresi linier berganda layak sebagai model penelitian. Selanjutnya dengan menggunakan uji t menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan Empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang Pandanaran.
Ketersediaan
KP003.2018 | KP 003 ROS a 2018 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 003 ROS a 2018 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 119 hlm.; ilus.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ROSALINA, Rosyada
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain