No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Automatic Teller Machine (ATM) terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), TBK. Kantor Cabang Semarang Pandanaran



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan automatic teller machine (ATM) terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang Pandanaran. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif terapan kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dan insidental sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa model regresi linier berganda layak sebagai model penelitian. Selanjutnya dengan menggunakan uji t menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan Empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang Pandanaran.


Ketersediaan

KP003.2018KP 003 ROS a 2018 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 003 ROS a 2018 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 119 hlm.; ilus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this