Penggayaan APA
Permataningtyas. (2017).
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama pada pt bank rakyat Indonesia (persero) tbk. kantor kas UDINUS Semarang .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Permataningtyas.
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama pada pt bank rakyat Indonesia (persero) tbk. kantor kas UDINUS Semarang.
Semarang:
Polines,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Permataningtyas.
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama pada pt bank rakyat Indonesia (persero) tbk. kantor kas UDINUS Semarang.
Semarang:
Polines,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Permataningtyas.
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan britama pada pt bank rakyat Indonesia (persero) tbk. kantor kas UDINUS Semarang.
Semarang:
Polines,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.