Penggayaan APA
Ida. (2012).
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan costumer service pada PT Bank Tabungan Negara Tbk cabang semarang .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Ida.
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan costumer service pada PT Bank Tabungan Negara Tbk cabang semarang.
Semarang:
Polines,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Ida.
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan costumer service pada PT Bank Tabungan Negara Tbk cabang semarang.
Semarang:
Polines,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Ida.
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan costumer service pada PT Bank Tabungan Negara Tbk cabang semarang.
Semarang:
Polines,
2012.
Tugas Akhir Mahasiswa.