Detail Cantuman
Pencarian Spesifik![No image available for this title](./images/default/image.png)
SKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan bukti fisik dan kualitas promosi publisitas terhadap keputusan menabung pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Bukti Fisik, dan Kualitas Promosi Publisitas terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah 75 nasabah tabungan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda dan teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji F, uji t, dan uji Adjusted R2. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Bukti Fisik, dan Kualitas Promosi Publisitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang. Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Bukti Fisik, dan Kualitas Promosi Publisitas secara parsial masing-masing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang.
Ketersediaan
PS023.16 | PS 023 FAD a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 023 FAD a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 108 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FADHLI Khairul Mu'minin
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain