No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan bukti fisik dan kualitas promosi publisitas terhadap keputusan menabung pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Bukti Fisik, dan Kualitas Promosi Publisitas terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah 75 nasabah tabungan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda dan teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji F, uji t, dan uji Adjusted R2. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Bukti Fisik, dan Kualitas Promosi Publisitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang. Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Bukti Fisik, dan Kualitas Promosi Publisitas secara parsial masing-masing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Menabung pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

PS023.16PS 023 FAD a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 023 FAD a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 108 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this