No image available for this title

SKRIPSI

The influence of product, promotion, location, and profit sharing toward rebuying decision (case study in pt Bank Syariah Mandiri Branch Ungaran



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, promosi, lokasi, dan bagi hasil terhadap keputusan menabung kembali nasabah tabungan pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Ungaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank Muamalat Kantor Cabang Semarang. Sampel pada penelitian ini adalah 100 nasabah tabungan aktif PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Ungaran. Data diproses dengan menggunakan SPSS. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk, promosi, lokasi dan bagi hasil memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan menabung kembali nasabah tabungan pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Ungaran.


Ketersediaan

PS005.16PS 005 PRI i 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 005 PRI i 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 114 hal.; 29 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this