Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
The influence of product, promotion, location, and profit sharing toward rebuying decision (case study in pt Bank Syariah Mandiri Branch Ungaran
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, promosi, lokasi, dan bagi hasil terhadap keputusan menabung kembali nasabah tabungan pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Ungaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank Muamalat Kantor Cabang Semarang. Sampel pada penelitian ini adalah 100 nasabah tabungan aktif PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Ungaran. Data diproses dengan menggunakan SPSS. Model analisis data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk, promosi, lokasi dan bagi hasil memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan menabung kembali nasabah tabungan pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Ungaran.
Ketersediaan
PS005.16 | PS 005 PRI i 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 005 PRI i 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 114 hal.; 29 cm.
|
Bahasa |
INGGRIS
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
PRITANDRA Chusnuludin Shofani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain