Penggayaan APA
Damanda. (2015).
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah kantor cabang pembantu Ungaran .
Semarang:
Program Studi Perbankan Sariah POLINES.
Chicago Style
Damanda.
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah kantor cabang pembantu Ungaran.
Semarang:
Program Studi Perbankan Sariah POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Damanda.
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah kantor cabang pembantu Ungaran.
Semarang:
Program Studi Perbankan Sariah POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Damanda.
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah kantor cabang pembantu Ungaran.
Semarang:
Program Studi Perbankan Sariah POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.