Penggayaan APA
Wibowo. (2015).
Pengaruh pelayanan prima = service excellence terhadap kepuasan konsumen Bus Pariwisata PO. Nugroho Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Wibowo.
Pengaruh pelayanan prima = service excellence terhadap kepuasan konsumen Bus Pariwisata PO. Nugroho Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Wibowo.
Pengaruh pelayanan prima = service excellence terhadap kepuasan konsumen Bus Pariwisata PO. Nugroho Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Wibowo.
Pengaruh pelayanan prima = service excellence terhadap kepuasan konsumen Bus Pariwisata PO. Nugroho Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.