Penggayaan APA

Wibowo. (2015). Pengaruh pelayanan prima = service excellence terhadap kepuasan konsumen Bus Pariwisata PO. Nugroho Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Wibowo. Pengaruh pelayanan prima = service excellence terhadap kepuasan konsumen Bus Pariwisata PO. Nugroho Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Wibowo. Pengaruh pelayanan prima = service excellence terhadap kepuasan konsumen Bus Pariwisata PO. Nugroho Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Wibowo. Pengaruh pelayanan prima = service excellence terhadap kepuasan konsumen Bus Pariwisata PO. Nugroho Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.