No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas layanan, lokasi dan promosi terhadap persepsi nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas layanan, lokasi dan promosi terhadap persepsi nasabah pada PT Bank Muamalat Kantor Cabang Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Sampel yang diambil berjumlah 75 responden dan populasinya adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan uji R2, uji F dan uji t. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan, menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Sedangkan variabel promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap persepsi nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Variabel kualitas pelayanan adalah yang paling berpengaruh terhadap persepsi nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

PS029.15PS 029 NAE 2015 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 029 NAE 2015 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 122 hlm. : illus. ; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this