No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, nilai nasabah dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah : studi kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, nilai nasabah dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Sampel pada penelitian ini adalah 100 nasabah tabungan aktif PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Data diproses menggunakan SPSS 16.0. Model analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan uji F, uji t dan uji R². Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) Nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (4) Kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang, (5) Kualitas Layanan, Kualitas produk, Nilai Nasabah dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

PS024.15PS 024 PRA 2015 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 024 PRA 2015 C.1
Penerbit Program tudi Perbankan Sariah POLINESS : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 153 hal.; illus.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this