Penggayaan APA
Kartini. (2015).
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), TBK Cabang Pati .
Semarang:
Jurusan Akuntasi POLINES.
Chicago Style
Kartini.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), TBK Cabang Pati.
Semarang:
Jurusan Akuntasi POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Kartini.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), TBK Cabang Pati.
Semarang:
Jurusan Akuntasi POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Kartini.
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), TBK Cabang Pati.
Semarang:
Jurusan Akuntasi POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.