Penggayaan APA
Lahitani. (2015).
Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Layanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Penggaron Semarang .
Semarang:
Jurusan Akuntasi POLINES.
Chicago Style
Lahitani.
Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Layanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Penggaron Semarang.
Semarang:
Jurusan Akuntasi POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Lahitani.
Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Layanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Penggaron Semarang.
Semarang:
Jurusan Akuntasi POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Lahitani.
Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Layanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Penggaron Semarang.
Semarang:
Jurusan Akuntasi POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.