Penggayaan APA

Lahitani. (2015). Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Layanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Penggaron Semarang . Semarang: Jurusan Akuntasi POLINES.

Chicago Style

Lahitani. Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Layanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Penggaron Semarang. Semarang: Jurusan Akuntasi POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Lahitani. Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Layanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Penggaron Semarang. Semarang: Jurusan Akuntasi POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Lahitani. Analisis Sikap Nasabah Atas Kualitas Layanan Teller Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Penggaron Semarang. Semarang: Jurusan Akuntasi POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.