Penggayaan APA
Himawan. (2015).
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah : studi kasus pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ungaran Unit Jimbaran .
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.
Chicago Style
Himawan.
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah : studi kasus pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ungaran Unit Jimbaran.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Himawan.
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah : studi kasus pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ungaran Unit Jimbaran.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Himawan.
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah : studi kasus pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ungaran Unit Jimbaran.
Semarang:
Jurusan Administrasi Bisnis POLINES,
2015.
Tugas Akhir Mahasiswa.