Penggayaan APA

Himawan. (2015). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah : studi kasus pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ungaran Unit Jimbaran . Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES.

Chicago Style

Himawan. Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah : studi kasus pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ungaran Unit Jimbaran. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Himawan. Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah : studi kasus pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ungaran Unit Jimbaran. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Himawan. Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah : studi kasus pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ungaran Unit Jimbaran. Semarang: Jurusan Administrasi Bisnis POLINES, 2015. Tugas Akhir Mahasiswa.