Penggayaan APA
Setyowati. (2014).
Analisis pengaruh produk, promosi, pelayanan, dan keyakinan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Setyowati.
Analisis pengaruh produk, promosi, pelayanan, dan keyakinan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
MLA Style
Setyowati.
Analisis pengaruh produk, promosi, pelayanan, dan keyakinan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.
Turabian Style
Setyowati.
Analisis pengaruh produk, promosi, pelayanan, dan keyakinan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Semarang.
Semarang:
,
2014.
SKRIPSI.