Penggayaan APA

Setyowati. (2014). Analisis pengaruh produk, promosi, pelayanan, dan keyakinan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Setyowati. Analisis pengaruh produk, promosi, pelayanan, dan keyakinan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.

MLA Style

Setyowati. Analisis pengaruh produk, promosi, pelayanan, dan keyakinan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.

Turabian Style

Setyowati. Analisis pengaruh produk, promosi, pelayanan, dan keyakinan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT Bank Syariah Mandiri cabang Semarang. Semarang: , 2014. SKRIPSI.