Penggayaan APA

Sari. (2014). Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada PT. New Ratna Motor cabang Nasmoco Pemuda Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Sari. Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada PT. New Ratna Motor cabang Nasmoco Pemuda Semarang. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Sari. Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada PT. New Ratna Motor cabang Nasmoco Pemuda Semarang. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Sari. Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada PT. New Ratna Motor cabang Nasmoco Pemuda Semarang. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.