Penggayaan APA
Sari. (2014).
Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada PT. New Ratna Motor cabang Nasmoco Pemuda Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Sari.
Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada PT. New Ratna Motor cabang Nasmoco Pemuda Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Sari.
Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada PT. New Ratna Motor cabang Nasmoco Pemuda Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Sari.
Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza pada PT. New Ratna Motor cabang Nasmoco Pemuda Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.