Penggayaan APA

Khambali. (2014). Analisis pengaruh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan nasabah menabung Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., Unit Jangli Semarang . Semarang: .

Chicago Style

Khambali. Analisis pengaruh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan nasabah menabung Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., Unit Jangli Semarang. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Khambali. Analisis pengaruh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan nasabah menabung Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., Unit Jangli Semarang. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Khambali. Analisis pengaruh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan nasabah menabung Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., Unit Jangli Semarang. Semarang: , 2014. Tugas Akhir Mahasiswa.