Penggayaan APA
Khambali. (2014).
Analisis pengaruh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan nasabah menabung Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., Unit Jangli Semarang .
Semarang:
.
Chicago Style
Khambali.
Analisis pengaruh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan nasabah menabung Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., Unit Jangli Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Khambali.
Analisis pengaruh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan nasabah menabung Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., Unit Jangli Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Khambali.
Analisis pengaruh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan nasabah menabung Britama pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., Unit Jangli Semarang.
Semarang:
,
2014.
Tugas Akhir Mahasiswa.